. . .

Sabtu, 30 Juni 2012

DOWNLOAD GREEN ALIENWARE SKIN PACK 3.0 FOR WINDOWS 7 X86 and X64



Setelah kemarin saya share alienware skin pack 1.0 dan skin pack 2.0, kali ini akan saya share alienware skin pack 3.0. Dalam alienware theme 3.0 ini temanya adalah green alinware, yang tentunya tidak kalah keren dengan skin pack theme yang sudah saya share sebelumnya. Bagi teman-teman penggemar alinware theme dan sangat suka warna hijau, sudah pasti harus punya skin pack theme alienware 3.0 ini, he.
Green Alienware Skin Pack memungkinkan teman-teman pengguna Windows 7untuk mengubah antarmuka dari sistem teman-teman dan berlaku untuk versi hijau dari gaya Alienware perusahaan (Alienware - anak perusahaan dari Dell Amerikayang mengkhususkan diri dalam pembuatan perangkat keras komputer game komputer laptop). Semua komponen yang termasuk dalam tema ini diinstalsepenuhnya secara otomatis tanpa partisipasi teman-teman. Setelah teman-teman menjalankan installer (x86 atau x64 - tergantung pada sedikit sistem teman-teman).Setelah instalasi selesairestart Windows dan aplikasi green alienware skin pack 3.0 segera akan mengevaluasi Theme asli teman-teman.
 
Sebelum menginstal tema dari User Account Control dan tutup semua program yang berjalan. Setelah menyelesaikan instalasi teman-teman harus restart sistem.
 Jika dalam PC teman-teman sudah terinstal Alienware Skin Pack versi sebelumnya, untuk menginstal Green Alienware Skin Pack 3.0 ini teman-teman harus menghapus Skin Pack Theme yang sudah terinstal sebelumnya terlebih dahulu.

Supported OS:
- X86 (32Bit) - Windows 7 Windows 7 SP1
- For x64 (64Bit) - Windows 7 Windows 7 SP1
- Support for all system languages

Programs that fall in this topic:
- Resource Hacker 3.6 by angus johnson
- Moveex 1.0 by Alexander Frink
- Universal Theme Patcher 1.5.0.22 by deepxw
- Win7BootUpdater v0 Beta 1 by jeff
- Theme By Skull1959 Refresh by hameddanger
- AlienwareDock by alienware Refresh by hameddanger
- Icons by alienware Refresh by hameddanger
- Wallpapers by alienware Refresh by hameddanger
- Bootscreen by icemetalpunk Refresh by hameddanger
- YzShadow by M.Yamaguchi

Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download

Green Alienware Skin Pack 3.0 x64

Pass : www.gigapurbalingga.com
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...