. . .

Rabu, 30 Mei 2012

Angry Bids Rio Games


Angry Birds Rio Game for PC, Sudah lama saya ingin share ini untuk anda melalui Blog ozy-net.blogspot ini. Tapi adanya hambatan internet yang lambat jadi saya harus bersabar untuk meng upload File Game Angry Birds Rio ini ke hosting tempat penyimpanan file saya.

Dari minggu yang lalu saya berhasil Upload Game Angry Birds Rio ke internet. Dan kini saya akn mencoba Share Games Gratis untuk anda yang pecinta games gratis dan game Petualangan di PC.

Game Angry Birds ini cukup banyak juga penggilanya, Dari statistik games internasional Games gratis seperti Angry Birds telah di download sebanyak 10 juta kali. Game ini pertama kali di luncurkan hanya kusu buat game ponsel saja antara lain ponsel yang berbobot Android.

Namun setelah beberapa hari lalu di umumkan juga telah di rilis Game Angry Birds untuk PC. Pertama game ini di jual dengan harga $0,99 di amzon dot kom. Tetapi banyak pihak yang tidak menyukai penjualan Game Angry Birds ini. Dan ahirnya Game Angry Birds ini sampai sekarang bisa anda download secara gratis.


Game baru Angry Birds untuk PC ini dirilis pada tanggal 22 maret 2011. Dan Di Bulan kemarin Game baru untuk PC ini bisa anda download. Untuk memainkan Game Angry Birds ini di Pc , anda harus melihat System’s minimum pada Pc Anda.

System’s minimum requirements to run the game smoothly :
  •     OS Windows XP SP2
  •     RAM 512MB
  •     CPU 1 GHz
  •     Graphic OpenGL 1.3 compatible
  •     Internet Connection required for activation
Download Angry Birds Rio Game for PC
Share this article on :

2 komentar:

ZANUAR PANJII mengatakan...

gan ini udah full version nggak?
soale saya download game ini di site web laen pada pake code gitu'' & kalo mau main full version harus pake code

Unknown mengatakan...

Perasaan !!! saya main angry bids ini gak pake code

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...