. . .

Minggu, 27 Mei 2012

Alien vs predator 2




 
Seperti pendahulunya, Aliens vs Predator 2 memungkinkan pemain untuk memilih satu dari tiga karakter: sebuah Alien, Predator atau Marinir Kolonial manusia. Setiap karakter memiliki tujuan yang berbeda, kemampuan dan senjata yang mereka miliki. Para pemain tunggal kampanye menyajikan pemain dengan seri konvensional tingkat yang dirancang dengan kemampuan masing-masing karakter.

Sebagai
Marine Kolonial, pemain menggunakan sejumlah senjata untuk memerangi dan Aliens Predator. Marine memakai baju besi untuk perlindungan, dan menggunakan intensifier gambar, lampu senter dan flare untuk meningkatkan visibilitas di daerah gelap.

Ketika bermain
sebagai Predator, pemain menggunakan berbagai senjata dari film Predator seperti pisau pergelangan tangan, lempar cakram, dan bahu-mount senjata energi. Predator lebih tahan lama daripada manusia atau Alien dan dapat bertahan jatuh dari ketinggian lebih besar dari manusia. Hal ini dapat menggunakan perangkat cloaking untuk menjadi modus yang berbeda terlihat dan beberapa visi untuk membantu dalam deteksi musuh, termasuk visi inframerah dan mode sensitif terhadap sistem listrik. Tidak seperti dalam pertandingan sebelumnya, Predator di Aliens vs Predator 2 mengisi kembali pasokan energinya menggunakan barang pribadi.

Sebagai
Alien pemain bisa menjelajahi sebagian besar lingkungan permainan bebas, bahkan memanjat di dinding dan langit-langit. Namun, Asing tidak memiliki senjata dan harus menggunakan cakarnya, ekor, dan rahang ke musuh serangan. Pemain juga dapat menggunakan bentuk echolocation di daerah gelap dan dapat mendeteksi feromon untuk membedakan manusia atau musuh Predator. Alien bisa drop dari ketinggian yang tanpa cedera dan adalah yang tercepat dari tiga karakter pemain.





Download Part di bawah ini 

Download Here

atau 








password : bajgur

PERHATIAN !!!
BERIKAN KOMENTAR JIKA LINK RUSAK DAN BISA REQUEST GAME LAINNYA DIKOTAK KOMENTAR 
Share this article on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah ini yang aku cari gan, thanks gan :)


Visit Back Yah : www.sch-share.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...